Rabu, 01 Januari 2014

Baju Batik Modern dari Jogja

Baju batik saat ini telah menjadi baju yang diminati oleh orang Indonesia. Baju batik telah dibuat dalam berbagai motif sehingga dapat di mix n match kan untuk tampil sehari-hari ataupun untuk acara resmi.
Gema batik sudah tersebar ke seluruh Indonesia yang disajikan dalam bentuk berbagai jenis fashion show batik dan berbagai jenis bazar batik yang didukung oleh para petinggi di pemerintahan pusat, daerah atau pun swasta.
Tahun 2014 ini banyak yang bilang akan menjadi tahun batik. Semakin banyaknya minat orang pada batik jelas berdampak sangay batik terhadap penjualan batik, baik penjualan ditoko umum ataupun toko online. Salah satu toko online yang dapat dipercaya yang membeli batik adalah www.batikhush.com
Batikhush.com menjual berbagai baju batik dengan model trendy. Berbagai jenis batik yang disediakan oleh batikhush.com merupakan batik dengan motif yang sudah dipilih dan yang pasti akan membuat anda suka. Kualitas bahan yang mantap dan dengan model yang selalu mutakhir menjadikan toko ini menjadi pilihan terbaik untuk belanja baju batik.
Selain mempunyai toko Online, batikhush.com juga menyediakan butik untuk para pecinta batik yang ingin langsung mencoba baju pilihannya, butik ini terletak di Jalan Affandi ( gejayan) CT X / 19 A Caturtunggal depok Sleman. Butik ini bernama Hush Hush Holic, dan terletak di daerah pusat kota di Jogjakarta, dan bagi anda yang ingin mampir dan nyalakan saja google maps di gadget anda dan masukkan kata kunci Hush Hush Holic, ketemu deh.
Hari juma't saat ini telah menjadi harinya batik. Saran dari pemerintah untuk berseragam batik saat ini, telah menjadi sebuah pendorong bagi industri dalam negeri khususnya batik untuk berkembang. Batik saat ini menyebar ke segala pelosok Indonesia, bahkan ke daerah yang pada mulanya tidak mengerti mengenai batik. Batik saat ini juga sudah tidak lagi menjadi monopoli daerah asli batik. Selain batik jogja, Pekalongan dan Lasem Rembang yang sudah terlebih dulu disukai oleh masyarakat, motif batik di daerah lain kini juga telah menawarkan bermacam motif-motif khas daerah dan semakin disukai oleh masyarakat Indonesia dan juga dunia.
Semoga dukungan ini selalu ada dan dapat membuat industri baju batik menjadi trend yang semakin digemari diseluruh kawasan Indonesia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar